Samuel Christian Tjahyadi merupakan International Financial Advisor, juga Pembicara Muda Nasional, memberikan dampak untuk perusahaan multi-nasional hingga internasional dan kampus-kampus ternama di Indonesia.

Lulus dengan beasiswa penuh dari Universitas Pelita Harapan, International Financial Advisor,  dengan spesialisasi High-Net-Worth-Individual (HNWI), tersertifikasi oleh Financial Planning Standard Board, Amerika Serikat. Selama bertahun-tahun, menyediakan strategi serta perencanaan keuangan yang tailor-made untuk individu, keluarga dan pemilik bisnis, terkhusus HNWI (High-Net-Worth-Individuals).

Samuel sangat percaya tentang profesionalitas dan pembelajaran yang berkesinambungan. Dia sudah menyelesaikan kualifikasi AWP® (Associate Wealth Planner®), yang dikeluarkan oleh Financial Planning Standards Board (FPSB) Indonesia. Hal ini yang membuat klien dari Samuel, memiliki keyakinan, bahwa, apa yang disarankan, adalah kuat dan matang, dengan berdasarkan pencarian fakta yang tepat dan analisa kebutuhan klien.

Bukan hanya memberikan konsultasi, dia juga memberikan seminar publik tentang perencanaan keuangan, dengan misi untuk mengedukasi masyarakat Indonesia, tentang fundamental dari budgeting, tabungan, manajemen keuangan, diversifikasi kekayaan, preservasi kekayaan, perlindungan kekayaan, akumulasi kekayaan dan distribusi kekayaan.

Diluar dari pekerjaannya sebagai Financial Advisor, Samuel juga menjabat sebagai manajer, membawahi konsultan-konsultan keuangan di Spirit of Change (www.spiritofchange.id), perusahaan jasa keuangan (Financial Services) di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Tasikmalaya. Tidak hanya itu, Samuel juga memiliki saham, dan aktif sebagai Board of Directors di NEXT SYSTEM (www.nextsys.web.id) ,yang merupakan perusahaan keluarganya, serta menjadi salah satu pendiri dari perusahaan Digital dan Import: Luminos Indonesia (www.luminos.id).

Visinya menjadi Financial Advisor terbaik di dunia, dan membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia melalui perencanaan keuangan yang benar.